Saturday 13 April 2013

Dukupuntang Mencari Bakat


                DMB, apa sih itu DMB? Kalau yang gatau aku kasih tau deh, tapi kayanya udah tau semua ya? Hehehe. DMB itu Dukupuntang Mencari Bakat, jadi bakat-bakat yang dimiliki oleh siswa dan siswi SMA Negeri 1 Dukupuntang ditampilkan dalam acara ini sobat, tapi yang pasti kalau mau ikut DMB sobat harus daftar dulu ke Johandi XI IPS 3 atau ke Neni XI IPA 2 dan boleh juga ke Sulaiman X2. DMB ini dilaksanakan untuk mencari bakat yang ditampilkan dalam pensi tanggal 20 desember nanti.
                Pendaftaran itu dibuka dari jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan yang ditutup tanggal 13 November 2012. Sebelum pelaksanaan DMB ada technical meeting pada hari kamis tanggal 15 November 2012, dalam technical meeting ini semua peserta mengundi nomor tampil peserta keesokan harinya. Jadi biar tidak ribet besoknya ;).
                Keesokan harinya tepat hari minggu tanggal 16 November 2012 dan kebetulan hari libur sobat pelaksanaan DMB itu, jadi pelaksanaannya bisa dari pagi hingga sore. Peserta DMB ada 28 peserta yang pastinya nyesel banget kalau tidak ditonton sobat. Pasalnya, bakat-bakat yang ditampilkan itu keren dan wow banget, sampai-sampai yang awalnya hanya 5 bakat yang tampil di pensi tapi karna bakatnya keren itu jadi 7 bakat yang tampil di pensi. Ini keputusan juri loh J. Makannya sayang sekali kalau tidak ditonton. Langsung saja ya pada pelaksanaan DMB, cekidot...
                DMB mulai pada pukul 07.30 di lab fisika SMA Negeri 1 Dukupuntang yang pastinya sudah di dekorasi hingga keren oleh pengurus OSIS SMA Negeri 1 Dukupuntang. Sebelum tampil peserta DMB dikumpulkan di kelas XII IPA 1 agar tidak susah mecari peserta ketika ingin tampil, tapi peserta pertama yang tampil sudah di lab fisika mengahadapi 2 juri kita sobat, jurinya adalah bu nita dan bu holi. Ohya, belum disebut 2 MC DMB kawan, mereka adalah murid SMA Negeri 1 Dukupuntang yang semuanya dari kelas X2, mereka adalah Damayanti dan Sulaiman.
                Mulai saja ya sobat, penampilan pertama dibuka oleh peserta dari kelas XII yaitu ka Debi dan Ka Aulia dengan menampilkan tari topeng yang pastinya setelah selesai menapilkan bakat di komentar oleh juri sobat. Lanjut ke peserta ke 2 sampai ke 19. Setelah peserta 19 kita break untuk shalat duhur sampai pukul sekitar 13.00 dan dilanjut peserta ke 20 dengan bakat dari kelas X yaitu bakat dance yang dibawakan oleh cewe-cewe imut dan cantik hehe. Lanjut pada peserta yang ke 21 sampai pada ke peserta terakhir yang ke 27. Peserta terakhir adalah penampilan dari Tira Otaviani dan _____ yang menampilkan bakat menyanyi dengan diiringi gitar :). 
                     Akhirnya acara DMB ini selesai, penutupan acara ini dengan diumumkan peserta DMB yang lolos tampil di pensi oleh juri kita. yang lolos tampil di pensi adalah 7 peserta, mereka adalah..............Ledies Funtastic Dance dari Erlin dan kawan-kawan, Prima Ledies Dance dari Rahma dkk, Chrispy show dari Agus Yusup dkk dengan menampilkan dramasasi puisi, Kabaret dari XI IPA 1, Akustika dari Lisa dkk, Ambar & Deby dengan bakat menyanyi, Iis Ihsani dengan bakat menyanyi juga^^.



























No comments:

Post a Comment